Salju

Jumat, 25 Mei 2012

Cerah, Terang Dan Colorblock



Apa saja tren fashion umum yang sedang terjadi, salah satunya adalah tren tabrak warna yang terus diadaptasi. Kini mulai menular ke celana berwarna terang untuk menyatakan bahwa Anda bagian dari perkembangan fesyen dunia.
Brand-brand eksklusif seperti Jil Sander, Gucci, Juicy Couture, Moschino dan DKNY menampilkan koleksi celana berwarna terang dalam deretan koleksi terbaru mereka. Contohnya Raf Simons, desainer Jil Sander, menawarkan celana model pipa longgar dan lfare dengan warna-warna mencolok seperti merah neon, pink dan oranye.
Seperti dikutip dari wolipop.com, Gucci dan DKNY lebih memilih palet warna yang lebih lembut. Tren tabrak warna cerah atau colorblock ini juga sudah menjangkiti para selebritas Hollywood. Seperti Rihanna, diva pop yang sedang naik daun, beberapa waktu lalu tertangkap kamera mengenakan celana high waist oranye berpadu atasan crop ungu.
Lain lagi dengan bintang film Demi Moore yang tak mau kalah memadukan busana monokromnya dengan celana merah.
Tertarik ingin mengikuti tren ini? Anda perlu berhati-hati. Mengenakan tren busana tabrak warna ini bukanlah perkara mudah. Komposisi warna yang tidak tepat atau perpaduan aksesori yang salah, bisa membuat tampilan jadi terlalu ramai dan berlebihan.

Source: wolipop.com
Artikel Terkait di Bawah posting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar